link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> TENTANG TANGGA TELESKOPIK: TANGGA TELESKOPIK LURUS

11 Juli 2018

TANGGA TELESKOPIK LURUS

SINGLE STRAIGHT TELESCOPIC LADDER


tangga-teleskopik
TANGGA TELESKOPIK LURUS
Tangga teleskopik lurus (single straight telescopic ladder) merupakan tipe tangga teleskopik yang paling ringan, paling ringkas, dan paling praktis di kelasnya. Membuka tangga agar siap digunakan dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik; cukup dengan menariknya ke atas. Tidak perlu ada kekhawatiran bahwa tangga terlalu tinggi hingga menyundul atau membentur lampu atau benda lainnya, karena ada sendirilah yang mengatur ketinggian yang dibutuhkan- tentu dalam batas tinggi maksimum. Saat hendak melipat tangga, tinggal menekan tombol  hitam kiri-kanan maka tangga akan kembali ke bentuk ringkas semula.

Tangga teleskopik lurus tersedia aneka ukuran tinggi maksimum, dari mulai 2,6 meter hingga 6,2 meter. Tangga teleskopik sekitar 6 meter bukan saja memiliki overlapping tambahan yang panjang agar tangga tetap kokoh, tetapi juga dilengkai stabilizer berupa ground strip atau bottom bar agar tangga tetap stabil saat dipanjat. Hati-hati, banyak produk lain yang tidak memperhatikan perlunya soal overlapping extra dan ground strip sehingga membuat tangga melengkung dan goyang parah saat dipanjat yang kemudian bisa berakibat fatal bagi penggunanya.
tangga-teleskopik-5-meter
TANGGA TELESKOPIK 5 M

Disamping stabilzer, khusus diperuntukkan bagi para pekerja yang bergelut dengan pekerjaan memanjat tiang, kami sediakan pengamanan tambahan berupa safeguard rubber yang dipasang secara permanent pada anak tangga paling atas. Fungsinya adalah untuk membuat tangga tidak mudah bergeser dari tiang yang dipanjat. Alat pengaman tambahan ini tersedia untuk tangga teleskopik lurus ukuran tinggi maksimum 5,4 meter dan 6,3 meter. Sedangkan ukuran di bawahnya tidak dilengkapi alat tsb.

Berikut adalah beberapa ukuran tinggi maksimum tangga teleskopik lurus yang tersedia (silahkan klik untuk terhubung ke online shop):

- Single Straight 6.3m- Kluggen

GENERAL SPECIFICATION:
  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic Safety Lock at each Step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard
    
Perlu diingat bahwa bila anda memiliki tangga teleskopik lurus ukuran tinggi maksimum yang paling tinggi, tentu dapat ditarik dengan ketinggian di bawahnya. Bahkan bila anda membuka anak tangga mulai dari yang bawah dan membiarkan satu atau dua anak tangga bagian atas dalam keadaan tetap tak terbuka, maka tangga akan sangat kekar untuk dipakai. Khusus untuk ukuran tinggi maksimum 4.4m kami sediakan tipe All Aluminum dimana gelang-gelang pengikat anak tangga juga terbuat dari aluminium sehingga lebih kuat dan kunci-kuncinya pun lebih nyaman.


tangga-lipat-telescopic


TANGGA TELESKOPIK LURUS 4.4 M- EURONE FULL ALUMINUM

HUBUNGI KAMI:


MENU PENTING:
   
JUGA BISA MELALUI GERAI KAMI DI (KLIK) TOKOPEDIA ATAU SHOPEE


TANGGA TELESKOPIK KEBUTUHAN TANGGA ZAMAN NOW