link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> TENTANG TANGGA TELESKOPIK: TANGGA TELESKOPIK: GAMBARAN UMUM LENGKAP

5 Juli 2018

TANGGA TELESKOPIK: GAMBARAN UMUM LENGKAP

TANGGA LIPAT SUPER PRAKTIS

TANGGA TELESKOPIK, TANGGA LIPAT ALUMINIUM PORTABLE MODERN YANG BEGITU RINGKAS DAN PRAKTIS

tangga-teleskopik
TANGGA TELESKOPIK: ANEKA TIPE DAN UKURAN TINGGI MAKSIMUM

Tangga teleskopik merupakan tangga lipat aluminium jaman nowBelajar dari kekurangan yang ada pada tangga lipat conventional yang banyak menyita ruang baik saat disimpan maupun saat digunakan, maka tangga teleskopik dirancang sedemikian rupa sehingga begitu ringkas dan praktis dalam penggunaan. Tangga dapat ditenteng hanya dengan sebelah tangan dan dapat disimpan dalam bagasi mobil mungil sekalipun. Yang demikian ini memang benar-benar kebutuhan masyarakat urban modern yang hidup dengan mobilitas tinggi, sangat menghargai keterbatasan ruang dan waktu. Baca juga (klik) Postingan Lain Terkait.

Sebagaimana tampak pada gambar di atas, terdapat tiga tipe tangga teleskopik yang berbeda satu sama lain sbb:
  1. Tangga Teleskopik Lurus (Single Straight Telescopic Ladder)
  2. Tangga Teleskopik Segitiga (Double Telescopic Ladder)
  3. Tangga Teleskopik Multi-fungsi (Multi-purpose Telescopic Ladder)

1. TANGGA TELESKOPIK LURUS

tangga-teleskopik-5M
Tangga teleskopik lurus (single straight telescopic ladder) merupakan tangga teleskopik yang paling ringkas, paling ringan, dan paling praktis di kelasnya. Kegiatan buka-tutup tangga dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik. Sangat cocok untuk kegiatan memanjat tembok atau tiang.

Tersedia aneka ukuran tinggi maksimum dari mulai 2.6m hingga 6.2m. Khusus ukuran 4.4m tersedia tipe full aluminum dimana gelang-gelang pengikat anak tangga yang pada umumnya berwarna hitam terbuat dari ABS, kali ini berwarna silver dan terbuat dari aluminium juga sehingga lebih kuat dan tahan benturan- disamping kunci otomatis menjadi lebih nyaman. Sedangkan untuk ukuran 5m ke atas dilengkapi dengan ground strip atau bottom bar yang berfungsi untuk menjaga agar tangga tetap stabil saat dibuka dan digunakan dengan ketinggian maksimum. Info dan foto-foto lebih lengkap mengenai tangga teleskopik lurus, silahkan KLIK DISINI.

2. TANGGA TELESKOPIK SEGITIGA

tangga-teleskopik-lipatTangga teleskopik segitiga (double telescopic ladder) adalah penggabungan dua tangga teleskopik lurus menjadi satu dan ketika dibuka akan berbentuk segitiga, meyerupai huruf "A". Tangga teleskopik jenis ini memiliki dua pasang kaki dan empat tiang penyangga sehingga dapat tegak seimbang tanpa perlu sandaran- tidak seperti tangga teleskopik lurus. Lebih dari itu tangga lipat jenis ini dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang yang ekstrim sekalipun, misalnya ditegakkan di atas anak tangga rumah. Sedangkan bila menggunakan tangga lipat conventional tentu tangga lipat tsb. akan terguling.

Tersedia dua ukuran tinggi maksimum yaitu 2.6m dan 3.2m. Anda tentu bisa menariknya dengan ketinggian di bawah tinggi maksimum sesuai kebutuhan. Yang penting harus dipastikan bahwa tumpukan anak tangga yang tidak digunakan harus berada di bagian bawah. Info dan foto lebih lengkap KLIK DISINI.

3. TANGGA TELESKOPIK MULTI-FUNGSI

tangga-lipat-teleskopikTangga teleskopik multifungsi (multi-purpose telescopic ladder) merupakan penggabungan dua fungsi tangga teleskopik sebelumnya, yaitu tipe lurus dan tipe segitiga menjadi satu. Artinya tangga teleskopik tipe ini dapat dibentuk menjadi tangga segitiga dan juga dapat dibentang menjadi tangga lurus. Dengan demikian cukup dengan satu tangga ini, anda seolah-olah mememiliki tangga lipat segitiga dan sekaligus  juga tangga lurus. Salah satu kakinya dilengkapi ground strip yang berfungsi untuk lebih stabil saat ditegakkan lurus dengan ketinggian maksimum.
Seperti juga dengan tangga teleskopik segitiga sebelumnya, jenis ini juga dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang. Karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang- melainkan sesuai dengan kebutuhana dan kondisi lapangan. Info lengka KLIK DISINI.

MENU PENTING:
     
JUGA BISA MELALUI GERAI KAMI DI (SILAHKAN KLIK) TOKOPEDIA  ATAU SHOPEE

TANGGA TELESKOPIK TANGGA LIPAT ZAMAN "NOW"


  

RECOMMENDED LINK: https://www.tangga-teleskopik.com
 
penjual-tangga-teleskopik  gudang-tangga-teleskopik