link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> TENTANG TANGGA TELESKOPIK: TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK

8 Agustus 2018

TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK

tangga-aluminium-teleskopik
TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK: ANEKA TIPE DAN TINGGI MAKSIMUM

Tangga Aluminium Teleskopikatau singkatnya disebut Tangga Teleskopik merupakan tangga lipat terbuat dari alluminium alloy, menggantikan tangga aluminium lipat konvensional. Keunggulan utama pendatang baru ini adalah bentuknya yang begitu ringkas sehingga mudah dibawa-bawa atau ditenteng sebelah tangan dan juga mudah sekali dalam penyimpanan karena tidak banyak makan tempat- tidak seperti pendahulunya. Satu lagi yang tidak kalah pentingnya adalah bahwa tangga aluminium teleskopik sebagaimana sebutannya sngat fleksible dalam ketinggian. Anda bisa mengatur tinggi tangga benar-benar sesuai yang dibutuhkan- dalam batas tinggi maksimum tipe masing-masing.

Tangga aluminium teleskopik terdiri dari tiga tipe sebagaimana yang akan dijelaskan di bawah ini. Sebelum anda membeli, pastikan terlebih dahulu bahwa anda benar-benar telah mengetahui perbedaan dan keungulan masing-masing tipe agar pilihan anda nanti benar-benar sesuai dengan kebutuhan.


tangga-aluminium-teleskopik1.TANGGA ALUMINIUM  TELESKOPIK LURUS


Sesuai dengan sebutannya, tangga tipe ini berbentuk lurus. Dalam keadaan lipat (folded) sekitar 70cm hingga 90cm- tergantung ukuran tinggi maksimum. Tangga aluminium teleskopik lurus merupakan tangga teleskopik paling ringan, paling ringkas dan paling praktis di kelasnya. Bila hendak digunakan, tinggal tarik menjadi tinggi sesuai dengan kebutuhan. Buka-tutup tangga begitu mudah dan dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik saja.    


Tersedia beberapa ukuran tinggi maksimum dari mulai 2.6 meter  hingga 4.9 meter tinggi maksimumnya. Gambar di samping kiri adalah ukuran 2.6m, 3.2m, dan 3.8m (foto dalam keadaan lipat). Khsusu untuk ukuran 4.9m dilengkapi dengan ground strip agar tangga tetap stabil saat ditarik dengan ketinggian maksimum.  Dan untuk ukuran 4.4m kami sediakan tipe All Aluminum dimana gelang-gelang pengikat anak tangga terbuat dari aluminium juga sehingga lebih kuat dan kunci otomatis menjadi lebih nyaman. Lebih rinci silahkan KLIK DISINI.


tangga-aluminium-teleskopik

2.TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK SEGITIGA


Tangga aluminium teleskopik segitiga merupakan penggabungan dua unit tangga teleskopik lurus menjadi satu kesatuan. Dengan demikian tangga tipe ini mempunyai dua kaki dan empat tiang penyangga sehingga dapat tegak seimbang tanpa perlu sandaran. Fungsinya sama dengan tangga lipat segitiga konvensional. Tetapi tangga ini punya keunggulan dimana bentuknya sangat  ringkas sehingga mudah dibawa dan juga mudah disimpan. Kemudian ketinggiannya juga dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Lebih dari itu juga dapat tegak simbang pada permukaan miring atau jomplang; sedangkan tangga lipat konvensional tentu makan terguling.

Perlu diperhatikan saat anda menarik tangga dengan ketinggian tidak maksimum, maka tumpukan anak tangga yang tidak digunakan harus berada pada bagian bawah- bukan pada bagian atas. Tujuannya agar tangga tetap stabil tidak bergerak saat anda bearada di atas tangga. Tersedia dua ukuran tinggi maksimum yaitu 2.6m dan 3.2m. Lebih rinci silahkan KLIK DISINI.


tangga-lipat-teleskopik2.TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK MULTI-FUNGSI


Tangga aluminium teleskopik yang merupakan gabungan dua fungsi tangga lipat teleskopik sebelumnya menjadi satu unit tangga disebut tangga teleskopik multi-fungsi. Artinya tangga lipat ini dapat dibentuk menjadi tangga segitiga dan juga dapat dibentang menjadi tangga lurus. Secara segitiga juga dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang karena kedua kainya tidak harus ditarik sama panjang- melainkan sesuai kebutuhan dan kondisi lapangan. Pada bagian bawah dilengkapi ground strip agar tangga tetap stabil saat tegak lurus secara maksimum.

Tersedia dua pilihan ukuran tinggi maksimum yaitu 1.9+1.9m(3.8m) dan 2.2+2.2m(4.4m). Untuk yang terakhir misalnya, berarti dapa dibentuk segitiga dengan tinggi maksimum 2.2 meter dan dapat dibentang lurus dengan tinggi maksimum 4.4 meter. Lebih rinci silahkan KLIK DISINI.


MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK):
     

TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK MEMBANTU ANDA TANPA REPOT